Transportasi di Malang | sewa motor malang


sewa / rental motor di malang hubungi 085755665186.

sewa motor malang | angkot di Malang

Transportasi di Malang

banyak pertanyaan yang sering ditanyakan di twitter kami @sewamotor tentang transportasi di Malang. kami rangkum jadi satu, semoga bisa bantu para traveler dan backpacker yang mau sowan di malang.

Kalau mau muter-muter malang transportasi pake apa?

Angkot, taksi, bis (wilayah batu) rental mobil, atau sewa motor.

Terminal di Malang ada berapa?

Ada 2 . Terminal Arjosari buat yang masuk malang dari surabaya. terminal Landungsari lebih deket ke Batu.

Kalau mau ke sempu naik angkot bisa gak?

Bisa. Naik angkot ke arah gadang. Kalau dari terminal arjosari bisa naik AG, AMG, GA, pokoknya yang ada G nya . Angkot warna biru. Kalau dari terminal Landungsari bisa naik LG atau LDG.

Sampai di Gadang naik Bus arah Dampit, turun di Pasar Turen.

Naik Bison (angkutan umum) ke Sendang Biru, lumayan ribet sih dibanding rental mobil atau sewa motor. Tapi, lebih berasa “get lost” aja. SERU!! apalagi kalau rame2.

Apa semua tempat wisata dijangkau sama angkutan umum?

endak sih. Cuma hampir 80% uda ada angkotnya.

Nah itu sedikit pertanyaan mengenai transportasi di malang. Buat yang butuh nanya-naya jangan sungkan buat follow twitter kita @sewamotor.

Persewaan Motor Malang.

About these ads

2 thoughts on “Transportasi di Malang | sewa motor malang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s