Taman Langit Gunung Banyak – Sewa Motor Malang


Taman langit gunung banyak adalah destinasi wisata baru di Batu Malang. Kalau kamu ingin berlibur kesana, gunakan jasa sewa motor malang – Kinanthi backpacker.

Anda sedang membuat rencana pergi liburan untuk melepas penat setelah berhari-hari menjalani aktivitas yang padat? Bingung mau kemana? Taman Langit Gunung Banyak Malang ini mungkin pantas untuk menjadi salah satu pilihan destinasi wisata anda. Mungkin nama tempat ini belum begitu atau mungkin bahkan telah dikenal oleh sebagian besar masyarakat akan keindahan yang disajikan oleh Taman Langit Gunung Banyak Malang ini. Meskipun wisata ini termasuk wana wisata baru, fasilitas dan suguhannya sudah mampu menarik kembali hati wisatawan yang sudah datang untuk datang kembali ke Taman Langit Gunung Banyak Malang. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong.

taman langit - sewa motor malang
(ig @ressreza)

Alamat Atau Lokasi Taman Langit Batu Malang

Alamat taman langit ini tepatnya terletak di jalan Songgokerto, Batu. Lokasinya masih satu kawasan dengan puncak paralayang yakni berada di Gunung Banyak. Jika dari puncak paralayang, hanya berjarak sekitar 500 meter saja.

Rute Menuju Taman Langit Malang

Untuk menemukan lokasi taman langit, kamu bisa menggunakan apikasi google map. Karena rutenya sama dengan wisata paralayang, jadi kamu bisa mencari Puncak Paralayang Batu lalu ikuti saja rutenya. Namun akses menuju taman langit ini belum mulus dan jalanya cukup sempit, jadi sebaiknya gunakanlah roda dua saja. Jika tetap menggunakan roda empat harus ekstra hati hati karena jika berpapasan dengan mobil dari arah lain cukup berbahaya.

Detail Taman Langit Gunung Banyak

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak ini masih satu kawasan dengan puncak Paralayang, hanya berjarak sekitar 500 meter saja. Tepatnya terletak di jalan Songgoerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.
Rute Menuju ke lokasi sangat mudah, yaitu masih satu arah dengan Wisata Paralayang Batu. Sudah tersedia alamatnya di Google Maps, bila kamu menggunakan kendaraan pribadi roda dua tentu sangat mudah.

Lokasi : Jl. Gn. Banyak, Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur.
Harga Tiket : Rp 10.000,-/orang.
Harga Parkir : Rp 5000/Sepeda Motor | Rp 10.000/Mobil.
Jam Buka : 07.00-17.00(24 Jam).

Gimana Good people, tertarik buat dateng ke tempat wisata Taman Langit diatas nggak. Dijamin selama berada di sini kalian akan betah berlama-lama, karena spot untuk hunting foto sangat banyak sekali. Wah pasti bakal menyenangkan dan menenangkan pikiaran deh. Happy Holiday…!!!!


Tinggalkan komentar